Workshop KTSP

Sabtu, 24 Maret 2007

Hari ini acaranya Workshop KTSP, semua siswa diliburkan, but ada juga siswa yang celingukan cari temannya dia gak tahu klo hari ini tuch libur. Because kemaren dia gak masuk dan temannya gak ada yang kasih tahu. kasian juga yach……

Sampe skul seperti biasa jam 06.00 langsung cek ruangan dan perlengkapan tuk acara workshop, sempet ngomel juga sech. he..he…… semua OK, sambil tunggu panitia yang lainnya coba ngelanjutin kerjaan yang sempat tertunda cetak piagam KIR.

Eh,…. printer dah mulai ngadat lagi gimana gak kesel klo gi dibutuhkan pasti ada aja hambatannya. Kesel, dongkol, gedek jadi satu campuraduk kayak gado2x.

Acara dimulai jam 07.30 dalam jadwal, but sempat molor ampe 1 jam, maklum pejabat yang ditunggu belom dateng. Tuk nenangin ati yang gi panas, saya tengok bagian konsumsi sedang apa mereka? Pucuk dicinta ulam tiba mereka gi masukin kue ke tempat yang sudah disediakan, pertama dateng biasa basa-basi dulu abis githu langsung comot kue, he..he….he….. klo gi sewot bawaannya laper……

Acara berlangsung meriah, karena fasilitatornya bisa menerangkan dengan jelas dan diselingi canda, jadi gak membuat jenuh peserta. waktu demi waktu dilalui dengan mendengarkan pengarahan mengenai KTSP dan juga mengenai SBI (sekolah bertaraf internasional), karena sma 6 sedang dalam proses menuju kesana ini dibuktikan dengan adanya pelatihan bahasa Inggris bagi bapak/ibu guru dan semua unsur yang tergabung dalam keluarga besar sman 6 harus mengikuti kegiatan pelatihan ini.

Dengan harapan mereka bisa mencapai TOEFL 500 sebagi pra syarat menuju SBI. Tak sedikit pula ada guru yang lelah dan mengantuk ketika mendengarkan pengarahan dari fasilitator include me….. but its OK. Yang penting acara jalan terus,

Selesai kegiatan Foto bersama dengan fasilitator, trus cek ruangan setelah digunakan ternyata banyak sampah, gmn muridnya bisa bersih di dalam ruangan belajarnya klo gurunya aja masih menyampah. Cek Labkom ada anak IT gak yang belajar Design. Alhamdulillah ada walaupun peserta yang datang banyak sekali, saking banyaknya gak bisa dihitung,..he……he……^_^

Abis maghrib pulang tuk makan, kelar makan back to school buat beresin tp kayaknya minggu aja dech soalnya dah pada cape. Akhirnya lanjutin dech cetak piagam dengan harapan bisa kelar malam ini juga soalnya gak enak dah ditanyain mulu. (maaf yach bu bukannya saya sengaja but printernya yang error).

Ditemani aris yang malam ini sengaja gak apel dulu, karena ada job yang harus dikerjakan. yach lumayan ada temen. Piagam akhirnya kelar juga jam 22.40, sisanya yach write my story on my blog.

Waktunya istirahat, besok masih ada kegiatan tuk anak club IT 14, design division jam 10.00, berarti saya istirahat cuma berapa jam yach hari ini,?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s