Kaspersky, Antivirus Terbaik untuk Vista?

Jakarta, Antivirus Kaspersky ternyata terpilih menjadi Antivirus terbaik untuk sistem operasi Windows Vista. Antivirus besutan pengembang keamanan Rusia tersebut ‘diberkahi’ dengan 3 penghargaan dari 3 sumber berbeda yang telah memilihnya menjadi solusi keamanan terbaik bagi Vista.

Dikutip detikINET dari Softpedia.com, Rabu (18/4/2007), Kaspersky Internet Security 6.0 dipilih menjadi solusi keamanan terbaik oleh majalah Jerman, com! Das Computer Magazin. Menurut pakar teknologi dalam majalah tersebut, com! memilih Kaspersky atas tingginya kualitas pendeteksi virus, firewall dan beberapa fitur tambahan seperti penyaring spam yang dianggap sukses mendeteksi pesan ber-spam. Selain itu juga antivirus Kaspersky hanya membutuhkan spesifikasi komputer yang rendah jika dibanding pesaingnya.

Masih dengan Kaspersky Internet Security 6.0 , majalah ComputerBild yang juga berasal dari Jerman memilih antivirus tersebut menjadi solusi keamanan optimal untuk Vista.

Tak hanya di Jerman, majalah PC User IT di Australia ikut menobatkan Kaspersky sebagai pemenang antivirus. Dalam pemilihannya, majalah Australia itu menguji beberapa antivirus dengan 400 sampel malware yang berbeda. Dan hasilnya, antivirus Kaspersky hampir mendekati sempurna dalam mendeteksi keberadaan malware.(lni/wsh)

Rabu , 18/04/2007 12:53 WIB
Lathiefa Nur Ilma – detikInet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s