Habis Digempur, Situs Rasa Sayang Tinggal ‘Kulit’

Jakarta – Situs pariwisata Malaysia yang beralamat di http://www.rasasayang.com.my kini sudah tidak bisa diakses. Diduga situs ini tengah dalam tahap perbaikan setelah diserang oleh para dedemit dunia maya.

Menurut pengamatan detikINET, hingga Rabu (24/10/2007) pukul 10:15 WIB, situs ini sudah tidak bisa diakses sejak kemarin sore. Atau sesaat setelah detikINET memberitakan kondisi situs ini yang telah dipermak habis-habisan.

Kini, jika Anda coba mengunjungi situs tersebut, Anda hanya tinggal mendapati ‘kulit’ alias cover situsnya saja. Tidak bisa lagi melihat isi situs yang sejatinya dijadikan pemikat untuk menarik wisatawan berkunjung ke Negeri Jiran tersebut.

Selain itu, backsound instrumen lagu rasa sayange yang biasa menyambut kedatangan pengunjung situs di halaman utama serta link pemutar lagu super jorok yang disisipkan penyusup juga tidak bisa ‘dinikmati’ lagi.

Begitulah kondisi faktual yang terjadi. Pengelola situs ini pun tidak memberi keterangan lebih lanjut mengenai kondisi situs di cover yang tersisa. Entah masih dalam tahap perbaikan, ditutup atau sampai kapan kondisi ini berlangsung.
( ash / wsh )

Rabu, 24/10/2007 10:36 WIB
Ardhi Suryadhi – detikinet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s