worm/kido

Beberapa hari ini, selain disibukkan ama kerjaan disibukkan juga ama worm yang satu ini worm/kido dengan variannya. Padahal antivirus udah diupdate tiap minggu, memang sech ama antivirus Avira terdeteksi, but worm nya masih suka sering muncul.

Kayaknya ini worm ngeledek, mungkin kata si worm nech “emang enak gue kerjain, walau udah di delete ama Avira gue tetep bisa nongol, he..he…“. Tanya ama uncle google juga kurang membantu bagaimana cara memusnahkan worm ini, mungkin karena worm ini baru nongol akhir 2008, itu menurut beberapa sumber yang saya baca, bener gak sech,..?


Alhasil keputusan terakhirnya laptop yang sering saya gunakan di bantai abis alias di format biar si worm bener-bener bersih, sih…sih…. bablas si worm he..he….he…..

Walaupun harus rela bgadang ampe jam 2.00 pagi, demi menghilangkan si worm, karena disk OS windowsnya sering error ketika proses instalasi kadang ada file yang gak bisa ke copy, cape juga tapi demi menghilangkan si worm apapun akan saya kerjakan.

Akhirnya laptop saya sudah bersih dari si worm, tapi tidak menutup kemungkinan si worm akan datang lagi mengunjungi saya, mungkin dia kangen kali ama saya yach.

Leave a Reply

