Workshop Pembelajaran Berbasis ICT

Pagi tanggal 6 Juli 2009, kepala sekolah memberitahukan bahwa saya harus mengikuti workshop di Hotel Patra Jasa Anyer selama 2 hari. Padahal saya masih bertugas sebagai operator entry data PSB/PPDB 2009-2010.

Kemudian tidak lama ada telpon dari rekan saya, yang memberikan informasi yang sama dan mengajak untuk pergi ke Anyer secara bersamaan saya OK, tapi anehnya saya belum dapet surat tugas yang katanya harus di ambil di kantor Dinas Pendidikan.

Jam 13.30 saya baru mendapatkan surat tugas yang diambil oleh staff tu ke kantor Dinas Pendidikan, langsung pulang tuk persiapan sesuai janji kita kumpul di smkn 3 tangerang.

Kami berangkat dengan 2 orang rekan lainnya jadi jumkah 4 orang. Sampai lokasi jam 19.00 langsung checkin trus cari kamar yang sudah diberikan yaitu nomor 304. Simpan tas dan Laptop kemudian cuci muka, langsung menuju tempat acara karena sudah waktunya makan malam.

Setelah makan malam ada pembukaan dan acara dilanjutkan besok pagi, kebayang gak selama kegiatan menjadi operator PSB/PPDB lalu mengikuti workshop begitu lelahnya badan ini namun karena masih dalam lingkup IT, yag ada hanyalah rasa senang bisa berbaur dengan rekan2x dari sekolah yang ada di propinsi Banten.

Sampai sini aja dulu yach, dah ngantuk nech oh iya pelaksanaan workshop dari tanggal 6-7 Juli 2009, mengenai materi yang saya dapatkan akan dibahas lain kali OK.

Leave a Reply

